Jumat, 17 April 2009

Jogja, ku kembali lagi...

Sudah lama tidak ngisi blogku yang tercinta ini. kamarin malam saya naik kreta tujuan jogja..dah lama rasanya ga dengar orang jawa ngobrol pake bahasa jawa yang medho'...nyampek di stasion tugu semua petugas menawarkan jasa angkutan, duh dalam hati teh bilang' ramah banget', dan semuanya kujawab dengan jawaban'maaf pak, saya di jemput!' . harusnya saya menjawabnya dengan bahasa jawa aja ya, tapi bagaimana mungkin saya bisa jawab, kan kosa kata saya ga sebanyak 2 tahun lalu waktu dua bulan di semarang. Di rumah juga ketemunya sama bang nixon, mbak yayuk dan mas yuan..eh ddirumah juga bahasanya cuma bahasa indonesia. jadi deh tetap pake bahasa indonesia aja. tapi lucu ya berada dalam dunia jawa kayak orang planet mana lagi berkunjung antar planet...lain kali kalau ku kembali lagi ke jogja minimal bahasa-bahasa standart harus udah dikuasai.biar bisa cuap-cuap ama orang jawa.hehe..

Tidak ada komentar: