Selasa, 12 Mei 2009

seperti akan dihukum gantung...

kemarin ahad saya ada janji ama dr.Ilman, untuk menyediakan plastik obat untuk baksos dari PKPU. memang penyediaan plastik itu tidak ada sebelumnya baru diminta hari sabtu magrip.ya, karena saya tahu tempat membelinya dan akhirnya terjadi deal bahwa dr. Ilman beli plastiknya ke saya aja. kemudian beliau minta saya untuk janjian jam 6.30 hari ahadnya. Sesampainya dirumah saya pun menghitung jumlah plastik yang ada, wal hasil jumlahnya kurang yang diminta. karena sudah kepalng janji bisa menyediakan, makanya mau tidak mau sayapun berinisiatif sebelum jam 6 udah ke tempat plastik. eh, ternyata jam segitu belum buka. karena saya sudah lama kenal dengan si pemilikinya mau tidak mau saya mengetok pintu rumahnya dan hasilnya plastiknya bisa dijual. masalahnya bukan di sini, tapi karena transportasi yang macet, trus waktu sudah menujukkan lewat jam 6.30...maka handphoneku pun berdering, dan jelas dr. Ilman menanyakan? 'udah dimana teh?'..duh, rasanya ajal akan menjemput kenapa harus telat???jelas, sebelum nyampek. HP ku berbunyi lagi...isisnya:teh, maaf saya tidak usah aja make plastik dari teteh..saya sudah telah...sewaktu itu juga, rasanya saya digantung hidup-hidup...

tahu begini...sebaiknya saya tidak perlu menjanjikan...ya, maaf juga ke dr.Ilman, karena keteledoran saya dalam merancang waktu, jadinya merepotkan...dalam hatiku, duh rohni, kenapa buat kesalahan...
a Allah selalu memberikan Rohni Cahaya Manik kemudahan...amien.
semog

1 komentar:

Sarti Mushlihah Ikhsan mengatakan...

sabar, ya,, ni ^.^

ambil saja hikmah dari ini semua ;)