Selasa, 25 Desember 2007

Surat dari abang untuk dinda Rohni..

Ingat lima tahun yang lalu sekitar bulan Juni 2002, ku mendapatkan surat dari abangku tercinta yang isinya sampai sekarang aku masih ingat...
kemarin saya membeli buku yang berjudul ' Brain Management for Self Improvement', di lembaran pertama setelah sampul terlihat tulisan yang mengingatkanku dengan lima tahun yang lalu...
tulisan itu berceritakan sebuah kisah seorang pendo'a yang taat kepada Tuhannya. isinya:

Ketika kumohon pada Allah kekuatan,
Allah memberiku kesulitan, agar aku menjadi kuat.

Ketika kumohon pada Allah kebijaksanaan,
Allah memberiku masalah, untuk kupecahkan.

Ketika kumohon kepada Allah kesejahteraan,
Allah memberikanku pikiran, untuk berpikir.

Ketika kumohon kepada Allah keberaniaan,
Allah memberiku kondisi bahaya, untu kuatasi.

Ketika kumohon pada Allah cinta,
Allah memberiku orang-orang bermasalah, untuk kutolong.

Ketika kumohon pada Allah bantuan,
Allah memberiku kesempatan.

Aku tak selalu menerima apa yang ku minta,
Tetapi aku menerima segala yang kubutuhkan.

wal hasil bukunya dapat dibereskan dalam waktu sehari...

Tidak ada komentar: