Rabu, 02 Januari 2008

Hadapi 2008 dengan SeMangaT....

Malam itu tepat pukul 00.05 tanggal 1 Januari 2008, saat itu hujan rintik-rintik dan dingin banget tiba-tiba suara ledakkan mengagetkan tidurku. Memang awalnya dah berencana untuk bangun malam untuk membuat ungkapkan harapan-harapan dalam menyambut tahun 2008. Dalam hatiku "ini orang kurang kerjaan banget, bikin ledakkan di jalan yang berada dekat dengan kamarku lagi.mbok ya, kalau mau ngerusuh jangan disini donk!", beberapa menit kemudian ku tersadar bahwa ini udah 2008. Dalam hatiku berteriak"Rohni, ini awal 2008!!ayooo bangun!!!", ku benar-benar kaget...Akhirnya datang juga dia dan siap-siap melaksanakan rencana yang sudah ku buat di awal 2008.

Setelah selesai berdo'a, ku kemudia membelah sebuah semangka yang sudah kupersiapkan untuk menyambut awal 2008...berharap makan semangka jadi semangat, untuk menghadapi 2008...jadi ingat sebuah ungkapan seseorang yang berkata"Mari kita hadapi 2008 dengan semangat". selesai makan pukul 02.30, ku tidur kembali biar sholat subuhnya ga telat, sambil berpikir"makasih mang tukang ledakan, sudah mengagetkan aku"...

Di tahun 2008 banyak momen penting dalam hidupku yang harus ku jalani dan ku berharap bisa menghadapinya!!!! SEMANGATTTT ROHNI!!!!!



-----------Happy New Year---------
Semoga Allah mengabulkan do'a kita

2 komentar:

Anonim mengatakan...

loh kok makannya semangka? bukannnya semangka bikin darah rendah? tapi biarlah...semangka nggak masalah, biar jadi stabilizer bagi semangat rohni yang meluap-luap. Rohni....ngga ada matinye...!!! ayo semangat terussss tiada akhir....(untukku juga)

Rohni mengatakan...

yaaa...ga gitu juga kali...makasih mbak moy...