Minggu, 16 Agustus 2009

"Umi" ku emang keren bangetttt

Sepertinya ini adalah "umi" terbaik yang pernah ku miliki sebabnya:
1. Ketika kita janjian pada waktu tertentu, nanti dia akan menyalakan stopwacthnya...deng, ketika maka ketika tangan bersalaman dia akan membisikan terlambat ...menit...oh, rasanya memalukan.
2. Beliau meminta saya bersilaturahmi ketempat seseorang, trus karena nyasar jadinya janjiannya telat...pas lagi on line, beliau menanyakan 'Rohni tolong kalau janjian jangan telat ya!'. trus saya beritahu alasan kalau saya telat kenapa. ternyata alasanku itu tidak merubah apapun saudara-saudara. Padahal saya janjiannya tidak dengan beliau, tapi laporan kedatangan saya langsung sampai ke beliau..
3. Ketika instruksi untuk hadir dalam suatu acara, itupun beliau langsung tahu siapa yang hadir dan tidak...
'Umi' saya adalah umi yang paling bisa diandalkan, beliau sangat care sama anak-anaknya, walaupun anak-anaknya tidak ada yang memuaskan.
4. Ketika ngobrol dengan beliau kalau bukan forum resmi, kayak kakak dan adik bukan kayak ibu dan anak lagi...
5. Ketika pertemuan rutin, ada teman tidak hadir, beliau akan menanyakan alasan ketidakhadirannya. Jadi merasa bersalah saja lah pokoknya...
Semoga kebaikan "umi"ku dibalas oleh Allah dengan berlipat-lipat ganda...Amien....

2 komentar:

Lesly Septikasari mengatakan...

umi nya rohni yang di medan atau bandung nih? hehe keduanya emang keren.
rohni tetep semangat menulis ya walau hp tuk internetannya berpindah tangan. ganbatte kudasai!

Rohni mengatakan...

umi 2-2nya say..iya ly, pelarian dari ngerjain shukudai ninano nihon go.