Jumat, 07 Agustus 2009

I Love Medan Forever...


Medan adalah tempat umbuhnya saya. Semenjak SD- SMU saya di Medan. Sudah 12 Tahun lamanya di kota itu. Setelah kuliah di bandung, cuma seminggu dalam setahun saya habiskan di Medan. Entah kenapa serasa kota ini bukan kota saya yang dulu lagi. Merasa saya menjadi orang asing di kota ini. Dulu pertama kali pulang senang sekali. Rasanya saya ingin memakan semua makanan Medan, terutama jeruk dan duriannya, sekarang tidak seperti itu. Rasa itu mungkin karena kebiasaan saya dengan kultur masyarakat yang berbeda. Dari logat pun mereka sudah tahu kalau saya bukan orang medan, dari struktur kata pun sudah beda, dari kosa katanya banyak sudah ku lupakan. Terkadang saya merasa kaget, karena intonasi yang keras dan sedikit kasar, 'kenapa harus berkata seperti itu?'. Tapi seberapa asing pun Kota medan, dia tetap kota yang ku cintai.

Untuk tinggal dan mengakualisasikan diri, saya tidak akan memilih kota Medan, tapi kalau untuk hiking kota ini adalah pilihan.

i love Medan full..

2 komentar:

Lesly Septikasari mengatakan...

ni, pulkam si pulkam.. tapi masa oleh-oleh juga lupa, mana cuma seminggu setahun. yaah.. :p

Memoria rosi mengatakan...

love harus dibuktikan ni,
apalagi full, jgn dibiarkan kosong deh;)