Kamis, 16 Juli 2009

Mulai belajar NIHON GO

Bisa di bilang say adalah termasuk orang yang tak bisa diam....apalagi dalam keadaan seperti sekarang ini. Jadi mau tidak mau harus mengsibukkan diri luar dan dalam. JAdi ga boleh sedikit pun merasa bosan dan melamun karena kalau saya bosan trus melamun entah lah seperti karakter mellow yang terpendam jauh didalm diri bisa muncul ke permukaan dan bisa menjadi dominan. Pernah sekali-kali saya menturuti rasa mellow tersebut, wal hasil air mata yang tak pernah keluar itupun bercucuran deras sekali, kayak air mancur. Parahnya lagi ketika itu terjadi rasa mood berubah menjadi 180 derajat. KAlau yang tadinya saya suka senyum bisa-bisa berwajah mendung...
Sekarang saya punya aktifitas yang bisa di bilang tidak sibuk sih, tapi saya tidak akan membiarkan sei mellow itu mode 'on'. Sehingga saya memutuskan untuk mengambil les bahasa jepun. Pernah sekali-kali teman saya nanya 'ni, les bahasa jepang untuk apa?apa visi yang akan di bangun?Kenapa?'. Kemudia saya menjawab ' Saya ingin menghbiskan tenaga dan pikiran saya untuk segala sesuatu yang baik, apapun itu'. Lalu teman say bilang 'ni, Gabisa gitu lho'.
Sekarang saya yakin saya pasti bisa belajar bahasa jepang sampai beres. Entah seperti apa Allah Mmenakdirkan saya nantinya. Saya akan tetap belajar dan berusaha untuk meraih keridhoaanNya...

----------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: