Kamis, 04 Juni 2009

Dalam kehidupan adakah program 'undo'?

Tepatnya hari senin sore kemarin, saya melakukan kesalahan besar. awal nya saya tidak menyadari kalau itu adalah kesalahan. Hari itu saya berbincang-bincang dengan beberapa orang kemudian saya banyak nanya. untuk apa coba?. saya baru ingat sebuat pepatah' semakin kita banyak ingin tahu berarti semakin kita tertarik'. duh ko bodoh banget aku. cuba kalau saat itu saya diam-diam aja, pasti aman-aman aja kan. tapi itu tidak mungkin. yang namanya rohni ga mungkin diam. cuba aja kita disuruh baca sebuah leteratur atau buku, kalau kalau kita semakin cari tahu tentang maksud dari buku tersebut berarti kita semakin interest dengan ide didalamnya. cuba kalau kita acuh tak acuh berarti kita tidak suka, benarkan?. ....Cuba kalau hari itu bisa di undo pasti saya akan 'pura-pura' diam aja kali ya...hehehe..kecerobohanku selalu menghasilkan kesalahan...kapan ya ku mikir dulu baru ngomong?.entah lah, mungkin ku mulai dulu dari detik ini aja...

Tidak ada komentar: